Tumpeng Mini Surabaya | TUMINI Sidoarjo

Tumpeng Mini Surabaya – Haloo Bunda…     em, bunda tahu gak sih makanan yang lagi ngehitz banget sekarang? itu tuh yang bikin setiap acara lebih SPESIAL tanpa lupa nilai TRADISONAL, Ya bunda benar, si – TUMINI alias Tumpeng Minitumpeng-mini-surabaya-tumpeng-mini-catering-tumpeng-mini-surabaya-tumini-surabaya Kenapa ngehitz banget? Karena dengan pilihan menu ini selain cucok di setiap acara juga ikut melestarikan kuliner asli nusantara ini. Kini bunda dapat menyajikan Tumpeng Mini untuk menambah kemeriahan di acara bunda, bisa seperti acara Pernikahan, Syukuran, Acara Kantor / Perusahaan, Arisan, Ulang Tahun, WIsuda dan masih banyak lagi acara lainnya yang bisa bunda adakan. Kenapa sih bunda memilih Tumpeng Mini? Selain karena lezat rasanya dan lengkap lauknya, bentuk dan warnanya bisa bermacam-macam lho, dan yang membuat lebih spesial ada design di atas kemasannya yang bisa disesuaikan untuk segala jenis acara spesial bunda. Tumpeng Mini Surabaya
catering-tumpeng-mini-surabaya-tumini-surabaya-pesan-tumpeng-mini-surabaya-tuminiTumpeng Mini selalu cocok disajikan di berbagai acara spesial bunda. Pokoknya acara spesial bunda dijamin pasti lebih seru deh kalau ada Si TUMINI ini. Oya bundacatering.com sementara ini hanya melayani area Surabaya dan Sidoarjo.

Tumpeng Mini si Teman kecil yang Bernilai Besar.

Tumpeng Mini Surabaya

Alamat : Jl. Raya Bohar 35 rt.5/8 Taman Sidoarjo. (perbatasan Surabaya – Sidoarjo)
TLP / SMS 0857.4885.6939 | 5CBB3C4D

NASI TUMPENG DI SURABAYA | PESANAN NASI TUMPENG SURABAYA IBU ULFA

Nasi Tumpeng Di Surabaya – Sahabat bunda di bulan Juli tanggal 6 2015 Bunda Ulfa mengadakan syukuran hari kelahiran putrinya dengan order nasi bento + nasi kuning tumpeng spesialnya. Semua pesanan berjalan lancar tentunya on time, Alhamdulillah. Nasi tumpeng surabaya enak kali ini komplit dengan kelengkapan menu yang di order kemarin: Tumpeng nasi kuning, ayam telur, telur suwir, sambal kentang, kering tempe, prekedel, beserta asesorisnya bunda. Jepret – jepret – jepret, penampakan nasi tumpeng komplitnya seperti di bawah ini bunda, Dengan olahan khas BundaCatering.Com menjadikan selain tempilan enak di lihat, masakan juga enak di lidah ^_^”. Rasa nasi kuningnya bunda yummi… tiada tanding (gurih fleksibel – ndak gampang hancur) . Bagi sahabat bunda yang ingin mencoba Nasi Tumpeng Di Surabaya – Sidoarjo, bisa langsung menghubungi TLP/SMS/WA 0857-4885.6939| PIN BB 5AEEBEBD.
Nasi tumpeng Di Surabaya, Pesan Nasi Tumpeng Surabaya, Harga Nasi Tumpeng SurabayaNasi Tumpeng Di Surabaya – Dijaman serba sibuk sekarang ini, kita yang sangat padat aktifiitas keluarga, arisan, maupun bekerja, menjadi sesuatu yang membuat repot Sahabat Bunda untuk mempersiapkan acara sepesialnya. Nasi tumpeng merupakan salah satu kuliner khas nusantara. pembuatan nasi tumpeng memang tidaklah mudah butuh racikan yang pas dan kesabaran dalam penyajian terbaik. Dengan pasion bundacatering.com dalam hal kuliner menjadikan kebanggan bagi kami untuk dapat menyajikan yang terbaik di rasa dan tampilan.

Pesanan Nasi Tumpeng Surabaya, Jual Nasi Tumeng Surabaya, Nasi Tumpeng Komplit Surabaya

Cover area BundaCatering.Com saat ini selain Sidoarjo dan Surabaya juga area gresik selatan dan Mojokerto Timur, silahkan bagi sahabat bunda yang ingin menjadikan momen terbaik Sahabat Bunda lebih meriah. Selain melayani Pesan Nasi Bento Sidoarjo – Surabaya, BundaCatering.Com juga melayani pemesanan: Nasi Kotak, Nasi Kuning, Catering Syukuran Pernikahan, Nasi tumpeng, Snack box, Aqiqah, Nasi ultah anak. Komitmen kami, bagi Sahabat Bunda Enak rasanya, Tepat Waktunya, Higienis Masakannya. – Nasi Tumpeng Di Surabaya

Bunda repot, nggak ada waktu untuk memasak? ndak usah bingung BundaCatering.Com aja tempatnya pesan  Nasi Tumpeng Di Surabaya , potong tumpeng, acara spesial jadi lancar…

TLP/SMS/WA – 0857.4885.6939 | PIN BB 5CBB3C4D

catering nasi tumpeng JL. Raya Bohar No.35  Kec. Taman (Depan Pas Gg. Berdikari) Sidoarjo – Perbatasan Surabaya – Sidoarjo – Jawa Timur